Intel
flow-image

Inovasi AI untuk Pengalaman Pelanggan

Sumber daya ini diterbitkan oleh Intel

Untuk menciptakan pengalaman yang efektif di dunia pasca COVID, perusahaan berupaya menciptakan keseimbangan antara teknologi dan sentuhan manusia.

Dalam episode Podcast ini, Anda akan mengetahui:

  • Bagaimana teknologi berbasis layanan mandiri diintegrasikan dengan AI
  • Cara-cara yang dapat dilakukan peritel untuk memotong biaya servis peralatan dengan pembelajaran mesin
  • Apa yang dapat dilakukan oleh papan merek digital untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa

Unduh Sekarang

box-icon-download

Bidang harus diisi*

Harap setujui ketentuan

Dengan meminta sumber daya ini, Anda setuju dengan ketentuan penggunaan kami. Semua data dilindungi oleh Pemberitahuan Privasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke dataprotection@headleymedia.com.

Kategori terkait Manajemen IT, Mahadata (Big Data), Business Intelligence (BI), Pergudangan Data, BYOD, Konsumerisasi IT, Komputasi Awan, Kepatuhan, Content Management Systems (CMS), Manajemen data, Enterprise Resource Planning (ERP), Keuangan & Manajemen Keuangan, Manajemen Infrastruktur, Pusat Data, Manajemen Tingkat Layanan, Manajemen Proses Bisnis, Virtualisasi, Manajemen Layanan, Manajemen Proyek, Kolaborasi